Hal Yang Membuat Pria Ragu Ungkapkan Kepada Kekasihnya

Hal Yang Membuat Pria Ragu Ungkapkan Kepada Kekasihnya-Memang berhubungan dalam jangka waktu yang lama, bukan berarti tidak ada hal yang dirahasiakan pria dari pasangannya. Pria seringkali tidak bisa begitu saja mengungkapkan apa yang mereka rasakan ataupun pikirkan pada pasangannya.
Hal itu krn ada hal2 yg mnrt pria lbh baik dsmpnnya dlm hati. Atau khawatir jk diutarakan atau ditanyakan,bs menyinggung atau menyakititinya.
Berikut ini sembilan hal yang ragu diungkapkan pria kepada kekasihnya, seperti dilansir Times of India.
1. Gaji yang Dia Didapatkan
Pria ragu-ragu kepada kekasihnyaBagi pria pertanyaan spt ini terkesan menjebak dan amat tidak sopan. Seakan wanita tersebut merendahkan dan menganggap sebelah mata dirinya.
Pria dpt menceritakan kenaikan gaji ataupun promosi yg ia dapatkan, namun bkn brp jumlah gaji yang didapatkan, baik itu besar maupun kecil.
Pria cenderung lebih kompetitif dibandingkan dengan wanita, jadi mereka menutupi hal yang bersifat menghakimi pendapatan mereka.
2. Keseimbangan Finansial
Era modern mengizinkan wanita utk memiliki pekerjaan sbg wanita karir dan mendapatkan kesempatan yg sama dg pria dalam lapangan pekerjaan.
Namun pd dasarnya pria ingin mrk tetap bertugas sbg pencari nafkah dalam rumah tangga dan wanita bertugas untuk mengurusi rumah tangga.
Pria tidak ingin dengan kesuksesan yang diraih oleh wanita, akan menjatuhkan harga diri mereka. sebagai tulang punggung keluarga.

Mungkin dia akan menyemangati Anda, namun dalam hati kecilnya, ia merasa tidak aman dan tersaingi.
Berbeda dengan pria, wanita senang dan bangga akan pencapaian dan keberhasilan yang diraih oleh pasangannya.
3. Berfantasi Melakukan Adegan Mesra dengan Wanita Lain
Pria seringkali berimajinasi dan berfantasi melakukan adegan mesra dengan wanita lain ketika ia bermesraan dengan pasangannya.Namun mereka tidak pernah berani dan tega untuk mengatakan hal tersebut kepada pasangannya.
4. Tidak Suka Jika Pasangannya Dilirik Pria Lain
Pria selalu mengawasi dan menjaga agar tidak ada satu pria pun yang berani melihat atau melirik pasangannya.
Pria akan merasa marah & kesal apabila ada yg membicarakan pasangan meraka. Nmn para pria tdk ingin mngtknnya krn takut wanita merasa mereka overprotektif.
5. Tidak Suka Kekasihnya Menghubunginya Sepanjang Waktu
Trkdg perhatian & kasih sayang brlbhn yg ditunjukan wanita dg cara menghubungi psgn mrk sepanjang waktu membuat pria gerah dan tdk leluasa.
Wanita seringkali marah dan kesal apabila pasangannya tidak membalas pesan ataupun lama ketika mengangkat ponsel mereka.

Namun, pria tidak dapat mengungkapkannya karena tidak ingin menimbulkan pertengkaran.