Ini Gaya Khas Remaja Jepang yang Bisa Jadi Inspirasimu

Ini Gaya Khas Remaja Jepang yang Bisa Jadi Inspirasimu – Tidak sedikit budaya atau pengaruh Jepang dalam Indonesia. Apalagi kalau urusan makanan atau gaya berpakaian. Para remaja adalah sasaran empuk untuk mudah terpengaruh. Gaya khas remaja Jepang bisa jadi inspirasimu ini terbilang unik. Apalagi untuk kamu yang ingin update fashion atau gaya khas remaja Jepang disana. Mulai dari tatanan rambut hingga gaya berpakaian yang bisa kamu ikuti.

Baca Juga :

Harajuku, Gaya Khas Remaja Jepang

Harajuku Style

Siapa yang tidak tahu tentang Harajuku ? Style asal negeri sakura ini memang diambil dari sebuah tempat belanja pakaian dengan pernak – pernik yang ada di sudut kota Tokyo. Gaya khas remaja Jepang inisudah populer di banyak kalangan apalagi di Indonesia. Mengenal harajuku sebagai gaya khas remaja yang bisa kamu tiru mengingatkan kita dengan penampilan J-rock di Indonesia dan juga Avril Lavigne. Tidak hanya pakaiannya saja yang bisa diutak – atik. Tetapi juga model rambut yang bisa kamu ubah sesuai dengan selera.

Misalnya saja gaya khas remaja Jepang yang inngin kamu tiru adalah model rambut yang digunting ala New Wave dari The Cure yang ada di era 80-an. Jika kamu ingin lebih jadul lagi, bisa seperti The Beatles yang belah pinggir. Gaya khas remaja Jepang juga terlihat dari warna rambutnya. Cat warna cerah plus make up yang berwarna gelap dengan adanya aksesoris seperti gelang atau kalung antai.

Gaya khas remaja Jepang selanjutnya adalah memakai celana seperti jeans ketat. Kamu juga bisa memadukannya dengan gaya gothic Lalu ditambah aksesoris gelang dan kalung rantai atau juga gelang warna hitam ukuran lebar.

Untuk bawahan, celana yang biasa dipakai jeans ketat. Atau dipadu dengan gaya gothic dengan adanya gesper kulit atau sejenisnya. Tempel dengan adanya hiasan kecil warna silver. Celana warna merah atau sejenisnya meskipun tidak matching. Tetapi hal ini menjadi gaya khas remaja Jepang yang terkenal di kalangan anak muda di berbagai belahan dunia. Kamu bisa pula memadukannya dengan kemeja warna cerah dan sedikit dasi yang menggantung longgar. Dijamin rasa percaya diri kamu akan didukung dengan gaya khas remaja Jepang yang bisa jadi inspirasimu ini.

Belajar Bahasa Jepang Yuk : Belajar Bahasa Jepang JLPT N4 Daftar Pola Kalimat (Bunkei)

Sementara gaya khas remaja Jepang yang juga ramai diperbincangkan adalah adanya harajuku ala pop punk seperti memakai sepatu boots kulit yang tinggi. Kamu juga bis amemilih sepatu kets yang memiliki banyak lubang tali. Selain itu lengkapi gaya khas remaja Jepang kamu dengan sepatu skater atau van yang oke. Dengan begitu lengkap sudah gaya khas remaja Jepang yang bisa menjadi referensimu ini.

Berani mencoba untuk style yang berbeda ? Cobalah bereksperimen dengan gaya khas remaja Jepang ini yang akan membuatmu tampil unik. Tetapi tetap kondisikan dengan lingkungan kamu bertempat tinggal ya.