Cara Mengukur Nilai SEO Blog dan Website

Cara Mengukur Nilai SEO Blog dan Website – Tutorial Blog – Tips yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi buat Blogger semua. Namun saya akan berbagi info ini buat sobat-sobat semua yang mungkin baru dalam dunia blogger seperti saya ini atau yang belum tau tentang tips cara mengukur nilai SEO blog atau website. Nah cara mengukur nilai SEO merupakan panduan yang dapat digunakan agar blog kita lebih SEO Friendly lagi.
Cara yang satu ini sangatlah mudah, karena kita tidak perlu memakai meteran, timbangan, atau alat ukur lainnya.hehehe , kenapa saya bilang mudah? Karena kita cuma membutuhkan syarat utama tidak lain dan tidak bukan yaitu URL blog kita. Itu tadi Cuma lelucon yang tidak lucu sama sekali, ya maklum lah bukan pelawak ^_^.  Malah ngelantur kemana-mana, lanjut lagi cara mengukur nilai SEO Blog atau Website lagi, cara yang satu ini untuk mengetahui sebagai contohnya kesalahan apa saja yang ada pada blog kita, misalnya saja kesalah pada Keyword yang dimana kita sendiri lupa tidak memberi keyword pada blog atau website kita, setelah blog mengganti template baru, dan juga masih banyak lagi apa yang mungkin perlu diperbaiki untuk blog atau website kita.
Ada beberapa tempat yang dapat digunakan untuk mengukur blog kita, yaitu seperti www.seoanalyser.netdan juga www.chkme.com disana kita cuma diminta syarat diatas saja yaitu URL blog sobat. Berikut merupaka gambar yang saya ambil dari tempat-tempat diatas.
www-chkme-com-blogphatar www-seoanalyser-net-blogphatar
Keterangan: Untuk cara mengukurnya sama saja, yaitu sobat hanya memasukkan URL blog anda (Ditunjukkan Tanda Panah berwarna merah), untuk Seoanalyser setelah memasukkan url sobat klik Check, sedangkan untuk Chkme setelah memasukkan url klik Check SEO Score.
Setelah cara diatas anda ikuti nanti akan muncul,
Seoanalyser :

Warning Found

Notes!

Successfully passed the SEO analysis

Chkme :

Headings

Flash movies/animations

Frames and Iframes Ussage

Website Links

Images: … images and … missing descriptions

Images: … images and … missing titles

Allamdullilah, akhirnya selesai juga. Demikian tips Cara Mengukur Nilai SEO Blog dan Website yang mungkin dapat membantu sobat semua yang ingin mengetahui berapa nila SEO blog atau website sobat.
Thanks to Allah S.W.T